BAB 8 MENGIDENTIFIKASI SEGMEN DAN TARGET PASAR. Tingkat Segmentasi Pasar Pemasaran massal : satu produk untuk semua pembeli Pemasaran mikro : – Segmen. – ppt download

Pemasaran Segmen Segmen pasar adalah sekelompok pelanggan yang memiliki sekumpulan kebutuhan dan keinginan serupa Tugas pemasar : bukan menciptakan, tetapi mengidentifikasi dan memutuskan segmen mana yang dibidik Keungggulan : – Merancang, memberi harga, melepaskan dan menghantar produk/jasa dengan lebih baik – Menyesuaikan program dan kegiatan pemasaran untuk mengalahkan pesaing Pemasaran pasar fleksibel : – Solusi Telanjang – Opsi Terbuka Penentuan karakter segmen pasar : – Preferensi homogen – Preferensi terdifusi – Preferensi kelompok

Sumber: BAB 8 MENGIDENTIFIKASI SEGMEN DAN TARGET PASAR. Tingkat Segmentasi Pasar Pemasaran massal : satu produk untuk semua pembeli Pemasaran mikro : – Segmen. – ppt download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s