Sampai Jumpa Lagi, Bandung

Jam 16.19, dan aku sudah ada di pool damri jurusan bandung-pringsewu. Sudah beberapa kali aku disini, tetapi ada yang lain, kali ini adalah pulang karena sudah menyelesaikan studi selama dua tahun. Bersyukur aku bisa belajar di sini, karena tempat belajar yang nyaman, dosen yang baik, layanan yang ramah, serta masjid DT tempat yang bisa jadi andalan ketika sudah mulai lelah..😀. Terima kasih untuk teman-teman SPs Pendidikan Ekonomi 2013, yang telah mengisi dua tahun ini dengan banyak belajar bersama. Ah, diantara mahasiswa dari luar daerah, aku yang terakhir di Bandung, jadi aku sudah mengatakan selamat jalan dengan teman-teman lebih dulu, kini kuucapkan selamat tinggal pada kota Bandung sendiri. Sampai jumpa lagi, di bulan Desember..

Tinggalkan Balasan

