@shopping centre Jogjakarta

menuju shopping centre

Tepatnya pada tanggal 23-30 Januari kemarin, pendidikan ekonomi ’08 melakukan KKL di kota Solo, Jogja, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Kali ini aku mau menceritakan sedikit cerita di jogjakarta. Sore itu, jadwal untuk wisata belanja di seputaran Malioboro. Dari tempat parkir bus, kita udah jalan cukup jauh. Lumayan capek juga karena sehari ini juga penuh kunjungan. Sore itu hari yang ku tunggu-tunggu, karena aku dan Dinar berniat ke kawasan toko buku, namanya shopping centre. Setelah membeli beberapa batik di pasar Beringharjo, kita mulai tanya orang-orang dimana letaknya tempat itu. Kita tanya sekitar tujuh orang atau bahkan lebih. Kiki, yang menemani kami udah lelah..Tapi aku dan Dinar masih semangat… Jalan terus.., Ternyata shopping centre jauh juga dari pasar malioboro (kalo jalan kaki). Kami menebak-nebak berulang kali masih jauh apa tidak… Di jalan yang tadi di tunjukkan seorang satpam, terlihat toko-toko tutup. “Wah, gimana ini,”pikir ku cemas. ternyata toko-toko buku itu di seberang jalan. Tepatnya di sebelah Taman Budaya. Kami sudah punya daftar buku yang mau di cari. Diantaranya :
1.Tasaro GK : Muhammad
2. Sapardi Djoko Damono : Hujan Bulan Juni
3.Goenawan Mohamad:Kata, waktu
4. Goenawan Mohamad: Tuhan dan hal-hal yang tak selesai
5. Goenawan Mohamad: Catatan pinggir
6. Dan brown : The lost symbol
Kenapa daftarnya banyak? Karena aku yakin nggak semua ada, jadi biar mudah menggantinya..tinggal absen.^-^
Dan ternyata yang ada hanya catatan pinggir dan The lost symbol, dan aku akhirnya membeli ranah 3 warna juga. Karena waktunya sudah mepet, kami tidak bisa berlama-lama. Kami segera mencari becak dan segera ke tempat parkir bus. Dan kami datang tepat waktu…

Info: di shopping centre ini selalu ada diskon lho…jadi lumayan, dan buku catatan pinggir yang nggak ada di gramedia Lampung, akhirnya aku punya juga. Ingin suatu saat kembali kesana, menyusuri setiap detil kota jogjakarta.

3 thoughts on “@shopping centre Jogjakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s