Hari yang penuh angka

Kali ini ingin memposting kegilaanku, sudah tidak tau harus berucap apalagi. Dulu pas masih sma pengen banget segera kuliah.
Sekarang terasa berat. Semester lima ini yang terberat yang pernah ada. Stres tingkat tinggi. Ingin cepat lulus. Mata kuliah yang cukup berat yaitu metodologi penelitian dan Dasar-dasar evaluasi Pendidikan. Pak dosen, tolong berikan nilai yang bagus untuk kami…
Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Mengerjakan tugas dan latihan-latihan.

Hari ini dari pagi sampai sore berkutat dengan angka-angka, jam 8 ketemu UAS AKL 1. Pas dapet soal malah nggak tau gimana cara ngerjainnya, kemudian Praktek akuntansi, yang ini yakin benar deh..
Dan yang paling mantap adalah DDEP, otak ini udah langsung nyari jalan buat nyelesaiin soal-soal dari validitas, reliabilitas, dan penentuan ranking. Walaupun sudah berlatih berkali-kali, tapi giliran dapat soal, pasti tetep aja pusing. Mungkin karena harus liat skor yang banyak itu. dan harus di hitung satu-satu. Wah, pokoknya penutupan Yang meriah ibarat sebuah pesta. DDEP adalah penutup untuk UAS semester ini.

Ah, jika aku tidak lulus mata kuliah diatas..terancam KKN ku tahun ini…
Dan aku ingin menikmati KKL akhir januari dengan bahagia, bukan dengan perasaan sedih.
Semangat! semoga ada toleransi, atau keajaiban. Amien…^-^

#mahasiswayangmenunggukhs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s