Apa Alasanmu sesungguhnya?

Memang sedikit salah..tapi knp kau menentangnya seperti kau tak pernah melakukan nya?
Kau melakukan nya lebih banyak..beratus kali lipat dibanding dia. kalau begitu…kenapa kau dulu melakukannya? Aku ingin tau alasanmu…
Dan kenapa kau jadi tobat.mungkin orang yg sudah tobat akan berhak menghakimi org yang belum tobat.terlebih,karena racun yg kau tebar dulu. ini memang hanya kenyataan dri sudut pandangku. aku tak ingin kau marah mengetahui perasaanku.sungguh,aku hanya ingin tahu alasan mu,
Itu saja…
Menangis bukan berarti sedih,menangis menyimpan banyak arti…yg jelas aku pasti bisa melewatinya…ini bukan jembatan gantung rusak pertama untuk kutempuh bkn?

Note : smg kau bnr2 tobat,selamanya karena kalau tidak,aku akan tersenyum heran…

2 thoughts on “Apa Alasanmu sesungguhnya?

Tinggalkan Balasan

