LIBURAN YANG PALING NGE BETE-IN

LIBURAN kali ini emang paling ngebete in yang pernah aku alami.ga da kerjaan.mana semua temen2 ku pada sibuk bimbel lah,to lah,lah aku?cuma bengong di rumah,paling-paling cuma baca buku.sampe2aku ngerasa hidup ku membosankan.

tapi,kalo ngebayangin prom(bener ga ya tulisannya) kemaren,seneng deh,coz kita,pada beda banget,jadi cantik n cakep2.heeeeeheee,pas hari tu,aku ngerasa jadi cewek banget.pake,higheel,kebaya,tyus di sanggul gitu deeeh.seharian kita poto2.mendadak ank is 2 pd kena narsis sindrom.aku bingung banget milaih jurusan,walau uda keterima pkab unila,pgn bgt ikt snmptn deh,buat yang tau beda nya ank pkab n snmptn plese tell me ya?

One thought on “LIBURAN YANG PALING NGE BETE-IN

Tinggalkan Balasan

